Tuesday, March 11, 2008

huah... i'm bored with my fat

hari ini boring bangettt.... bawaan'nya pengen dirumah. tapi dirumahpun bingung mo ngapain, paling main sama Oliv.

rasanya pengeeeeeeen coba2 bikin kue2an n kukis hias, tapi apa daya belon punya oven n mixer.

tapi, kadang2 pusing jg... klo lagi makan enak eehhh tiba2 kepikiran perut yang ngga susut2 lemaknya. hayahh.... ! cape deh... keasikan makan porsi "ibu menyusui" sih nih, pdhal gw udah ga nyusuin sejak 6 bulan yg lalu. ukuran lambungnya udah melar!!!

pengen diet tapi bingung pake cara apa. olah raga ? jelas males gak punya waktu. ngurangin makanan ? susah... bingung gimana mulai nya krn udah kebiasaan makan banyak. pil diet ? harusnya ini paling efektif nih buat gue, tapi takut..... krn gue lagi menyiapkan "lahan" subur utk tahun ini huahahaha, klo yg ini bukan alesan yach.. tapi emang sungguhan hehehe.


jadi, baiknya emang begitu, sebelum gue melar lagi tanpa alasan yg acceptable (for my self) mending get pregnant lagi deh(emang kebetulan lagi pengen punya baby lagi koq bwehehehe).

oke then... it's a perfect time to take amway iron folic n calcium magnesium again. (*contact upline gue rencana beli tapi ngutang dulu*)

2 comments:

Arman said...

wah udah mau nyambung anak kedua nih... :)

HannY said...

kekekekekkkk...

loe kapan nih man ?