Wednesday, March 26, 2008

Tetanggaku si India

Gue punya tetangga, orang India, cewe, dia jualan emie Medan di depan rumah gue. Umurnya mungkin 30-32 kali, n udah punya anak 1 cewe. Orangnya baik n ramah jg.

Dia itu demeeeeen banget ama si olive, klo oliv lagi ngadem sore2 di teras atas (menghadap ke kedai emie dia), si india itu pasti dadah dadah ke oliv, n oliv pun lama2 jadi sering dadah2 klo ada dia. Klo pas suster gue bikin makanan oliv siang2, oliv kan di gendong ama oma'nya/nyokap gue (sembari jaga toko dibawah rumah gue), si india itu pasti datang ke toko nyokap gue, pengen gendong, trus suka di ajak jalan2 bentar ke toko mainan yg berjarak skitar 5-6 rumah dari rumah gue. And setiap pulang dari situ, pasti oliv nenteng maenan.

Mak gue perna bilang ke dia, jgn sering2 beliin maenan, kan dia orang dagang, sayang duit kan. Tapi dia bilang, gpp koq.. ga seberapa, n lagi dia jg seneng beliin mainan utk si oliv.

Udah lumayan banyak juga maenan yg di beliin ama si india utk si oliv. Sebenernya sih gue ga keberatan hahaha, ya namanya rejeki si oliv ye hehehe. Tapi lama2 gak enak juga booow. Sempet kemaren ini gue kasih jeruk 1 kg utk dia sbg tanda trima kasih gitu la ya, ehh malah gak lama dia ada ngasih baju buat si oliv. Hehehe... jadi tambah ga enak dah gue, walopun kadang2 suka mikir "gpp lah jadi gue kan ga usah beli2 maenan lagi" hahaha, gelo ga sih gue. :">

2 comments:

Arman said...

haha enak tuh punya tetangga yang baik gitu.. :)

btw rasanya kok kurang cocok ya... orang india tapi jualan emie medan? :P

Anonymous said...

hehe iya baek tuh emang. Kadang suka kasih2 nasihat klo pas misal anak gue sakit. hehehe. Si india itu kampungnya di medan man, tapi suaminya india jg, jualann martabak india / roti cane. Enak tuch hehehe.