Friday, February 17, 2012

Pencapaian

10 tahun sudah gue bekerja di company ini.
Setelah melewati 2 tahun terakhir penantian, dan bbrp bulan rasa jengah trhdp penantian itu, akhirnya tiba juga saatnya giliran gw.
Soo happy for this, ada rasa bangga, rasa jengah, rasa malu juga ada.

Rasa bangga karena pun ada yg sudah bekerja lebih lama dari gue, tapi belum naik jabatan juga.
dan ada jg yg perlu waktu lebih lama dari 10 tahun untuk sampai di titik ini.

Rasa jengah karena memang gue merasa sudah sewajarnya gue naik, setelah tahun 2011 gue bekerja diluar batas kemampuan standard gue. Hey, i really mean it!

Rasa malu karena (setelah melihat kebawah, mari kita melihat keatas), karena orang2 baru/sebagian orang, hanya perlu waktu singkat untuk mencapai bbrp jenjang diatas gue. Gile!!! Ergh..

Ya, dari ke 3 rasa itu, tetap gw merasa bersyukur, at least i'm in this position.
Thank you God...


* * *

No comments: