Saturday, April 25, 2009

LittleKidShop - my online shop !

Ehm ehm... uhuk.. uhuk...
Udah lama gak post, tau2 post cuman ngiklan hihihihi..
Iye neh, i've been very very busy..
Bnyk banget sih yg mau ditulis di blog, tapi nyusul deh. Ini dulu aja kekekek..


Please welcome, my online shop !!


Gw sekarang jualan baju anak2 nich..
Ya begini deh, kalo kebutuhan udah meningkat tapi krisis global gak kunjung liwat. Mana anak udah mau 2, mei akhir dah mau lahiran. Dan Olive bulan juli udah sekolah. Hehehe jadi curhat... Tapi i do this with fun banget !

Ya uda segitu aja, intinya AYOO MAMPIR DAN BELANJA YAA !!!
hihihih..

6 comments:

Arman said...

iya gile lu udah gak pernah ngeblog gitu... :P

kok bisa tau2 jualan han.... hehe

Unknown said...

waduh sayang di kantor gue multiply diblok. jadi ga bisa liat2.

ntar malam gue liat2 di rumah deh han.

hanny said...

hueheeh iye man..
iye itu salah satu alasan ga perna ngeblog hahaha
selain :
-ngejar setoran krn dah mo cuti lahiran
-IE versi lama gue error utk posting blogger.com
-malas
haduh banyak amat...

hanny said...

limmy, dari kantor gue jg di blok tuh mp, makanya gue modal internet sendiri deh.
tapi klo cm buka/liat2 bisa pake :
www.ninjacloak.com
masukin url nya di web itu.
agak lambretta gitu sich
hihihih..

klo uda liat, belanja juga ya lim
hahaha

Flora said...

Hi Han...ternyata ini blog lu yah :).Ga sangka kita ketemunya diblog setelah sblmnya 2bln lalu ketemu di Hermina yah hehehe..
Kantor gw ngeblock www.ninjacloak.com nih :(

hanny said...

@Flora, haii... iya koq bisa ketemuan disini hehe..

iya nih skrg bnyk kantor yg suka blok2 web huhuhuhu... klo mp di blok, facebook pasti di blok jg yah