Thursday, February 28, 2008

Dokumentasi Online pribadi

Sepertinya nanti kedepannya, gue akan posting beberapa dokumentasi pribadi gue mengenai pekerjaan gue sebagai kuli ketik. Tujuannya selain menjadi dokumentasi online pribadi, yang bisa di akses dari mana saja saat gue tidak menggunakan notbuk gw, atau2 kali2 aja tiba2 notbuk gw *amit* jebol, gue ga mau kehilangan hal2 yg gue dapat selama gue kerja di bidang ini - dan dokumentasi yang bisa di share juga ke temen2 , ketibang di taro aja di harddisk.

Target dokumentasi gue akan berkisar pada seputar pemrogramman ABAP - bahasa pemrograman utk aplikasi SAP, pemrogramman VB / VB.Net - walopun ini barang lama, tapi i'm new in this field, buat iseng2 cari tambahan.

Semoga bisa bermanfaat dech ya kedepannya.

4 comments:

cika said...

mangap baru sempet mampir lagiiii
mangap juga ga sempet kontek waktu mudiQ kmaren karena laki gue ribut minta diajak kliling muluw

ini blog tentang lo pribadi bukan? mo dicampur kerjaan juga? jadi membosankan donggggg :D

HannY said...

tumben pake mangap2 segala :p
gpp lagi.. udah biasa ama lu mah :p hahaha

campur kerjaan supaya *buat nambah hits* bwahahahaha :p Ga lah, biar gue punya dokumentasi onlen aja buat anak cucu gue nanti nya hehehehe

Anonymous said...

Bagus tuh, tapi kalo bisa sich buat blog khusus tersendiri dech. Sapa tau ada org SAP atau Microsoft liat postingan elo bisa dapet gelar.
Kalo Microsoft bisa dapet gelar MVP (Microsoft Valueable Person) kalo SAP apa ya ????

Anonymous said...

ide loe bagus jg Frans... mending dibikin di blog laen ya, trus di link gitu yach..

Wookeh2.. nnt gue migrate aja dech...
makasihh idenyaa :)