Wednesday, February 27, 2008

Ouch .. Duren...

Hari ini salah satu teman kantor ada yang ultah, ibu2. Klo di kantor gue tuh, setiap ada yg ultah pasti bagi2 makanan, dulu yg paling sering DunkinDonut - skarang sih JCo, ato Pizza Hut slices, ato roti PapaBunz, ato birthday cake potongan, pernah juga eskrim, puding, buah. Nah si ibu ini, jg ada beli makanan, donut pastry merek Q'biQ. Beli di gading katanya, but i dunno , karena ga perna jg nyobain merk itu.

Seperti biasa, stlh itu donut2 itu (bentuknya persegi empat) di taro diatas tissue2 kue, OB gue ngedar2in ke meja2, and kita ambil deh. Kalo udah gitu, yang belon kasih selamet.. langsung ngibrit ke orang yang ultah, kasih ucapan selamet.

Pas giliran si OB di meja gue, dengan semangat gue langsung ambil, krn emang udah laper tuch hehehe. Krenyesss... *sambil senyum* nyam.. nyam... - tapi koq.. ergh... apa nich... *muka eneg* Eh ternyata gue ambil yang rasa Duren. Aduh mak,... gue ga doyan duren. Gue coba makan lagi 2 gigit, dengan motivasi "sayang membuang makanan", tapi gak berhasil. Akhirnya dengan sangat terpaksa gue buang. Hiks.. sayang banget.. Abis itu gue dengan muka sedih memandangi temen2 yg laen, yg sedang menikmati donut2 - yg rasanya... enak... karena bukan duren.

Tapi.. emang udah rejeki, abis itu gue dikasih ama temen gue - yg emang ga gitu doyan donat2an - donut coklat. Hore... Lumayan bisa menghapus rasa Duren yang menodai gue. Tapi ergh... masih berasa eneg nih klo bersendawa. Gak lama, si ibu yg ultah nawarin gue lagi, masih mau ga - krn donutnya msh sisa bnyk stlh dibagi2kan ke orang2 kantor. Woaaaaa... gue mah yg namanya di tawarin makanan pantang kalo nolak hahaha.. Langsung gue ambil satu yg spt nya isinya beef. Makannya nanti deh, utk di bis. Pas macet2, daripada bengong mendingan makan dong.

Lumayan, eneg duren.... terobati..

1 comment:

Arman said...

hehe sama lu kayak gua.. gak doyan duren :P