Friday, October 19, 2007

Back from Vacation... ergh.. did i said Vacation ?

It should be Vacation. Libur lebaran ini, BEDA banget kayak libur lebaran tahun lalu dan tahun2 sebelumnya. And gue rasa, start from this year to next, yang namanya libur Lebaran... wouldn't be the same ! Huhuhu... Gak ada lah yg namanya liburan males2an, tidur leha, jalan2 santai ke luar kota. Iye, start from this year ya, kan gue udah jadi mama tuh. Jadi ya gue ngalamin lah yg namanya libur lebaran ditinggal mudik babysitter.

Capek booo..., mana gue lagi ada project job side lagi nih... Asli dah gue ga sempet ngerjain tuh. Pagi2 dah sibuk, siapin susu, cuci botol n prabotan si oliv, trus kasih sarapan, mandiin, bikin bubur, nidurin, suapin makan siang, nyetrika baju si oliv, bikin jus buah, bikin susu, nidurin oliv, mandiin sore, bikin bubur utk sore, suapin makan malam, cuci prabotan lagi, bikin susu, kelonin oliv bobo, baruuu deh sempet bikin project...

Mana gue lagi batuk pula, batuk parah. Jadi saat malem tiba, gue baru minum obat actived. Iye tuh gue minumnya sehari 1x aja, pas malem, krn itu kan ada obat tidurnya. klo gue minum siang, bisa tepar gue... Jadi ngerjain project nya paling banter cmn 2 jam, krn abis itu pala gue dah berattt.

Mertua gue sih ikutan bantuin, tinggal dirumah bareng kita. Tapi ya tetep, itu main job gue tak tergantikan. Paling mertua gue jaga / temenin si olip maen aja. Klo si kepin, dia tugasnya cuci baju olip, sapu ngepel, temenin maen n temenin si olip makan.

Ya gitu deh repotnya klo anak masih bayi yah, mo jalan2 suseh, mikirin makanannye. Klo udah gedean, ibarat kata, klo udah bisa makan nasi, masih lebih enak. Paling cape kejar2an doang klo dia lagi pecicilan hahaha.
Tapi gue akui sih ya, libur lebaran ini bener2 gue tuh jadi dekett banget ama si olip, karena kan gue hari2 biasa kan kerja, n blakangan ini gue sering lembur. Jadi seminggu ngurus si olip tanpa BS bener2 pengalaman yang seru. Klo gue lagi ga ada jobside, mungkin gue bakalan enjoy banget tanpa pusing urusan bagi waktu. Semua full time buat si olip aja deh.

2 comments:

Anonymous said...

side jobnya apa sih mbak?

HannY said...

pekerjaan yg berhubungan dengan ngetik2