Wednesday, October 31, 2007

People come and go

Hari ini hari terakhir si A ,one of my good friend in office, ngantor. Pertama kali dia masuk CP, kita udah 1 department. Berarti udah 6 taon kita bareng. Sedih sih bayangin klo besok he's not around here anymore. A, is really a good person. Orangnya Pintar, baik hati, gak pelit info. Teman chatting tiap hari, bergosip ria seputar kantor, ngobrolin soal hidup, and salah satu orang yang sering gue mintain pendapat. Klo ngerjain spek dari dia, enak banget, jelas - sayangnya jarang.

Well.. tepatnya 2 minggu lagi, dia udah ga di Jakarta. Terbang ke negara impian dia. Membangun kerajaannya disana. Gue yakin, orang sehebat dia pasti akan sukses dimanapun dia berada.


I'm speechless
So long Arman,
Gud luck on ur next journey
surely, i'm gonna miss u...



moga2 orangnya ga keberatan di post potonya ^_^





(jgn lupa lu masih ngutang traktiran hahaha!!!)

9 comments:

Anonymous said...

hunixxxxxxx....
gua jadi tambah sedih dehhh.. :((
huaaaa...

thanks for everything ya...
especially for our friendship...
itu salah satu hal yang bikin gua betah kerja disini...

hiks hiks jadi tambah sedih gua... :(

HannY said...

hiks...
sama man,

thanks for the friendship,
for all the laugh..
and for everything

keep in touch y

.:acen147:. said...

aahhh.. haaan, kok bisa sama sih kita keilangan temen kantor bareng2.

btw, akhirnya tau tampang si Arman di sini. hahaha!

.:acen147:. said...

eh btw, salam kenal nih. boleh link ya ;)

Anonymous said...

wah,what the value of friendship really shows here.. impressed on the friendship of you both..

salam kenal hanny.. ^^

HannY said...

>> Acen : Salam kenal juga ^_^. iya nih bulan2 ini kyknya banyak yg resign ya.. ngejar THR dulu kali ya hehehhe

>> SakuraLady : Salam kenal juga :) iya, makanya berasa banget keilangannya. kyk hari ini, stiap gue liwat tempat dia, ehh kosong.

Unknown said...

numpang lewat ya han.
akhirnya bisa tau tampangnya arman dari foto di blog elu ini. hehe =p

lam kenal. :)

HannY said...

wah man, tampang loe jadi terkenal dah gara2 postingan gue.
hehehe jgn lupa man bayar royalti nya hahaha.. :p

Papoyz said...

keren