Monday, October 01, 2007

... continuing blogspot

Yep... itu karena multiply di blok dari tempat biasa gue mengakses. Sebenernya udah dari bbrp bulan yang lalu orang network di kantor ngeblock user permission when accessing multiply from office, tapi masih bisa di akses dengan menggunakan proxy khusus. Tentu saja membutuhkan user password.

Belakangan ini, dengan menggunakan proxy special itupun, multiply tidak dapat di akses lagi, ntah mengapa deh. Apa gara2 karyawan kantor keasikan blogging ? Ah.. Gue rasa karena orang yang mengambil keputusan tsb gak punya account multiply aja kali. Kalo di pikir2, orang lebih banyak yang mengakses Friendster kan ketimbang multiply yah.

Kebetulan, emang dari kmaren2 gue lagi berpikir, tentang blog untuk pribadi. Tentang gue pribadi - hanny, tentang perasaan gue, semua perasaan senang, sedih, amarah, kuciwa, and.... u name it!

Curhat di multiply, berasanya gak leluasa. Ga tau dah knapa. Mungkin karena di situ banyakan komunitas ibu2 dengan anak2nya yang masih kecil. Gue sendiri juga ibu beranak satu koq. Jadi berasanya, sikap, pola pikir, itu ga jauh2 dari image situ. Tapi ya, sometimes gue perlu juga space for my ego. Dimana orang melihat gue sebagai hanny, aja.

2 comments:

Arman said...

hehehe ada juga nih blogspotnya.. :P

gile postingan lu terakhir th 2004 abis lebaran tuh. sekarang udah mau lebaran lagi th 2007. :D

HannY said...

iye itu desember 2004 ye hehhee. dulu blogspot kan di kantor lambat banget man, jadinya pindah.
ehhh skrg malah mp yg di blog.