Monday, October 22, 2007

pinternya si oliv

2 minggu lalu dia perna terjun bebas dari ranjang gue (spring bed + divan) ke lantai, dan sekarang si oliv jadi hati-hatiii banget klo berada di pinggir ranjang gue. Dia akan duduk di pinggiran, sambil menatap kebawah, lalu dia mrangkak menjauh.
Trus biasanya, klo dia turun dari ranjang gue ke ranjang bawah (disebelah ranjang gue ada spring bed tanpa divan) dengan cara nyusruk, alias kepala duluan, belakangan ini ada satu hal baru kebiasaan si olive yang bikin gue terheran2. Dia akan nurunin kaki kanannya dulu ke ranjang bawah. Stelah kaki kanannya sampe di ranjang bawah, baru dia turunin lagi kaki kirinya. Persis kayak orang dewasa aja. Kebiasaan ini bukan cuman sekali, dua kali doang, tapi setiap kali dia mo turun gitu, pasti pake cara spt itu. Padahal gue ga perna ngajarin kyk gitu. Mungkin dia mengamati mama n papa nya kali ya klo turun dari ranjang tuh caranya begituuu. Duh.. lucu banget, makin pinter aja. Hehehehe...

2 comments:

Arman said...

olip pinter yaaa..
gak berasa ya olip udah gede gitu hunix.. gua masih inget liat foto bayinya... :)

HannY said...

hihihihi iya anak2 emang bikin ortunya pada gemeeessss ya.
gue aje klo compare foto bayi nya ama yg skarang. aduh takjub aja. huhehehe... betapa mereka itu TUMBUH!