Wednesday, October 24, 2007

Tolong ya, hargai waktu ku

Kemarin sore, harusnya gue n temen baek gue - Mc, berada di Bandar Jakarta DITRAKTIR untuk menikmati makan malam oleh temen gue - si J. Kita berdua udah menunggu dengan manis nya di tempat futsal sunter (kebetulan kepin kemarin ada futsal). Tapi ya itu sampe waktunya tiba J jemput kita jam 6 , si J di telponin masih aja ada dikantor. Alasannya nungguin bos nya, karena dia pegang kunci. Gak tau deh bos nya balik jam brapa. Gue sampe bilang, klo sampe bos nya jam 8 blm balik gimana coba, J diem aja. Gue mulai BT.

Selang 1 jam kemudian, ampir jam 7, Mc telpon si J, and ternyata masih di kantor juga. Aduh, gue jaadi BT berattt, waktu smakin malam, dia masih aja di kantor, klo jadipun, gue rasa udah kemaleman. Kesel banget. Gue bilang ke Mc, udah cancel aja deh, next time aja klo mau diarange lagi. Giling deh. Dah tau punya planning dinner, tapi koq ya ga bisa arrange utk urusan kunci.

Hmph... yah, emang beda ya yang bujangan dan ama yg udah bekluarga n punya anak kyk gue. Bagi gue, waktu itu sangat berharga, dengan durasi 2 jam dari jam 5 - 7, gue bisa lakukan banyak hal termasuk nyicil ngerjain project gue. Ato ngga, langsung pulang n ketemu anak gue n maen sebentar, abis itu tidur early, karena gue tiap malem slalu terbangun utk kasih susu.

Intinya sih, klo janji ama orang ya kudu ditepati, apalagi klo udeh bikin tuh orang nunggu 1-2 jam lalu tdk ada kepastian, hebat klo gak BT.

2 comments:

Anonymous said...

oo jadi diganti hari ini ya? hehehe

HannY said...

maap ya nebeng lagi ke sunter... :D hehehe