Tuesday, October 02, 2007

Kondangan di Gedung Arsip


Sabtu kemarin sepertinya salah satu hari baik di tahun ini untuk married. Salah satu temen sma gue, si ocep juga ikut menyemarakan dengan ngegelar pesta married nya di Gedung Arsip. Baru kali ini gue kondangan di sono, enak juga suasananya. Tapi gak gitu besar ya, mungkin hanya cukup utk skitar 300an undangan sepertinya.

The food are oke, with 6 foodstalls yang tentunya tak luput gue cobain smua. Pertama2 gue ngantre pempek palembang, kebetulan ga gitu rame. Si kepin ngambil kambing guling. Udeh dapet, sembari gw makan pempek n kepin makan kambing guling, kita ngantree sate ayam. Pempek n kambing guling abis, sate ditangan. Hihihi... Abis itu kita meluncur ke sayap kanan. Gue langsung nyamber laksa, n kepin ngantree dimsum. Laksa abis, dimsum pun di tangan. Sembari ngegayem, kita ngantre somai. Cukup panjang tuh antrean somai. Ditengah2 antrean sempet nyamber es puter dulu. Ya... cukup kenyang, ngaso bentar, baru lanjut dgn makan tengah. *gile.. gimana ga gendut gue* tapi tenang, dari seharian ini gue ga makan nasi koq, preparing d space for this moment. huahahaha.
Ada 1 hal yg bikin gue ribet kondangan outdoor gini. Yaitu, highheels gue nancep2 mulu di rumput. Cape dee... Stiap jalan - nancep, stiap jalan - nancep. Yang ada gue mesti pake ilmu melayang supaya berat badan gue (ugh) agak ringan (bisa emang???) Pas gue nunduk liatin rumput2 itu, buset deh... ternyata banyak banget lobang2 nya. Bukan gue doang ya, pasti cewe2 cantik langsing itu (sambil memandang iri) juga bernasip sama. Highheels nya pada nancep. hahaha. Pantes lah sewa di Gedung Arsip tuh mayan mahal, biaya maintenance utk rumputnya berasa juga. Belon lagi klo ada yang iseng, itu piring bekas makanan di taro di... semak2. Pasti nyarinya juga setengah mati kan.
Abis kenyang, bersalaman dan berfoto dengan si ocep n lysia, kita langsung pulang. Tapi tak lupa kepin mampir dulu ke toilet. Nah sementara dia di toilet, gue ngeliatin gubugan2 yang udah mulai di rapih2in dari posisi belakang. Tiba2 mata gue berhenti pada tulisan "Mie kangkung" di gantungan nama gubugan. Setengah kaget, gue perhatiin lagi tuh tulisan. Eh bener koq mie kangkung. Gila, ada yang keliwatan nih. Tapi perasaan gue tadi ga ada mie kangkung deh, dan gue yakin gue tidak meliwatkan 1 gubugan pun (kacao ga sih gue). Oo.. jangan2 tulisannya klo dari belakang beda kali ya, setengah penasaran, gue berjalan ke arah depan gubugan tsb. Dan benar, depannya tulisannya "Somay" . Hihihi...

4 comments:

Anonymous said...

iye gak enak ya kondangan di gedung arsip ya hun. panas pula kannn... walaupun pake AC standing tetep aje panas.

HannY said...

eh kebetulan kaga panas maan. adem2 aja, trus gue perhatiin kyknya ga ada standing AC2an tuch. Mungkin orangnya ga gitu bnyk kali ye yg gue pegiin kmaren, jadi ga terlalu crowded

Anonymous said...

mantaapp...pasti orangnya keren abis tuh yang merit.....

HannY said...

ergh.... *icon muka ijo nahan muntah*