Friday, October 26, 2007

ditraktir di Bandar Jakarta

Akhirnya jadi juga, di traktir di BJ. Even sering juga makan di BJ, tapi kalo yang namanya di traktir mah ga bakalan bosan dah. Hehehe. Menu kemaren ini ikan kuwe panggang manis pedas (hari Rabu disc 50%), udang lada hitam, cumi goreng tepung, kerang dara (ini sih emang menu wajib nya temen gue klo makan seafood). Ikannya tadinya mau ikan pecah kulit, tapi lagi kosong.

Sperti biasa, ikannya enak. Udang lada hitamnya prasaan waktu ngambil mentahnya gede2 dah, tapi begitu mateng pada menciut smua hehehe, rasanya jg lumayan (menurut gue lada hitamnya kurang nonjok huehehhe). Cumi goreng tepungnya, enak, cmn tepungnya kurang tebel deh kyknya. And kerang darahnya agak kecil2 - cmn saos nya enak sich. Total 107rb - sudah disc 10% pake cc Lippobank.

Abis makan dipikir2 kayaknya kurang puas juga sih. Pdhal tadinya mau plus sayur pakis cah terasi, tapi takut ga abis kebanyakan. Ternyata yang makan gembul2 semua.

Sembari Reuni
Udah lama gak ngobrol2 bareng ama J n Mc. J tambah ganteng aja. Hehehe. Mc tambah rame aja. Secara bakat "rame" dia makin terasah stlh lulus skola PR. Jabatan mreka di kantor jg semakin wookeh. Si J udah level managerial, but msh jomblo n Mc udah Supervisor, dah nikah but blm punya anak. Kalo gue ? Hehehe masih setaf setaf aja. Huhuhu. Yang berbeda dari gue, gue makin gendut n sdh punya anak, hahaha. Kita ngobrol panjang lebar, J n Mc yg dulu perna sempet jadian, malah ngebahas kenapa mreka emang ga bisa cucok.

Si Mc jg sempet tanya kenapa saat wkt msh kuliah itu, gue n J dulu ga jadian, secara dulu gue n J emang deket karena 1 kelompok skripsi ( b3 bareng 1 orang lagi, si I, skrg ibu rt dgn 1 anak). Si J jg omong, mak dia dulu jg nanyain dia "Elu ga jadian aja ama Hanny, orang nya baek, etc etc... ". Gue sendiri juga ga kepikiran jadian ama dia. Klo dipikir2, gue kan orangnya cukup agresif. Klo emang gue suka n ngebet bisa aja gue make a move duluan gitu kan. Tapi ya gue ngga. Tapi, gue rasa, saat itu klo emang si J nembak gue, mungkin kita bisa jadian juga kali ya... secara emang si J ganteng juga gitu loh. Hahaha.. Jadi gue bilang ke Mc (sebelum J ngomong tentunya), "well.. he's not my tipe" . Hahaha, daripada keduluan si J.

No comments: