Tuesday, October 23, 2007

Pesenan dari Titiles udah dateng

Temen kantor gue si Lucy (ycul_top), emang paling tau makanan2 enak. Termasuk yg kali ini, dia nawarin ikutan pesen abon babi di Titiles , Denpasar Bali. Katanya sih terkenal enak tuch. Jadi dia koordinir temen2 yang mau pesan, lalu dia contact temennya disana (rekan kantor jg), dan minta rekannya itu kirimin via paket ke Jakarta. Sip kan.

Gue tentunya ikutan mesen, karena penasaran jg pengen tau enak kyk gimana sich. Titiles ngga jual abon babi aja ternyata, ada dendeng babi (katanya lebih enak dari Bee Cheng Hiang bow!), ada lapchiong, ada ham babi. Wah... bikin gue ngiler! Gue mesen , 1/2 kg abon babi, 1/2 kg dendeng babi, 2 ons ham babi. Iya.. semua berbabi (gile, gimana gue mau langsing). Total 124.825 utk babi babi itu. Hehehe.

Dan hari ini sudah datang, hore... mari pesta babi...

2 comments:

Arman said...

ihhh kan haram hunixxxx.... :P

biar gak haram, kasih gua aja dah.. hahaha

laperrrrrr...

HannY said...

hhahahaa emang paling bisaaa loee man :p

eniway, abonnya uenaaak man !! hihihihi